3 tempat camping sekitar jakarta

Bagi Anda yang tinggal di jakart ingin menikmati liburan akhir pekan dengan mendirikan tenda dan bermalam bersama alam. dibawah ini ada 5 tempat camping yang berada dekat dengan pusat kota jakarta.

Situgunung
Situgunung berada pada kurang lebih 850 mdpl, berlokasi sekitar 100 kilometer dari pusat kota Jakarta. Situgunung dapat ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Anda juga dapat mendatangi tempat yang indah lagi disana yaitu Curug Sawer. bagi Anda yang ingin medirikan tenda dan berkemah disana banyak yang menawarkan tempat perkemahan.

Curug Nangka


terletak di Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat. dapat ditempuh dalam waktu 2 jam dari jakarta, memiliki ketinggian sekitar 25 meter. Anda harus menyiapkan tenda dan logistik jika mau camping disini.

Cidahu


Cidahu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini mempunyai dua buah tempat perkemahan. Yang pertama adalah Perkemahan Batu Tapak milik Yulius Fanumbi. Yang kedua adalah Bumi Perkemahan Cangkuang milik Dinas Perhutanan. Tempat camping yang indah dibawah ribuan pohon pinus.

Post a Comment

0 Comments