Astrid, Hero baru AOV

Hero Baru Astrid
sebentar lagi AoV akan merilis hero baru yaitu Astrid, lihat kehebatan skill skill Astrid dibawah ini.
Dire Blow membuat Astrid kebal terhadap damage apapun, namun ini tidak berguna ketika dia memiliki HP rendah. Ini memampukan Astrid untuk memberi damage yang besar dan meng-stun musuh sambil kabur.


Skill Astrid
· Pasif (War Spirit)
Saat HP Astrid kurang dari 80%, akan memperoleh Shield yang menyerap 450 HP selama 4 detik. Skill ini memiliki Cooldown 20 detik dan akan aktif kembali saat Astrid menerima Damage lagi. Saat Shield aktif, Shield menghasilkan 125 magic damage pada musuh di sekitar. Cooldown Skill ini akan dikurangi 3 detik tiap kali Astrid mengenai Hero musuh dengan Skill ataupun Attack Normal-nya, namun berkurang 1.5 detik jika ia mengenai Creep atau Creep hutan.
· Skill 1 (Attack & Defense
Cooldown    : 5 detik
Biaya Mana : 60
Astrid mengayunkan pedangnya, menimbulkan 160( + 102) Physical Damage pada musuh di sekitar, jika mengenai Hero musuh, Attack Speed akan meningkat 20% dengan tambahan 5% tiap mengenai Hero lain (Hingga 25%) selama 3 detik.
· Skill 2 (Leaping Dragon)
Cooldown    : 10 detik
Biaya Mana : 60
Astrid maju dan menimbulkan 60( + 85) Physical Damage, memperlambat Movement Speed musuh sebesar 50% selama 1.5 detik, dan mengurangi Armor musuh sebesar 30% selama 4 detik. Attack normal berikutnya akan memberikan Critical Hit dan mengurangi Cooldown Adrenaline sebesar 1 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.
· Skill 3 (Universal Mind)
Cooldown     : 50 detik
Biaya Mana  : 100
Astrid memperkuat diri menjadi kebal terhadap Damage apapun selama 2 detik. Setelah 1.5 detik, dia mengayunkan pedangnya, menimbulkan 500( + 204) Physical Damage. Tiap HP yang berkurang 2% akan menghasilkan tambahan Damage 1%. Skill ini juga memperlambat Movement Speed musuh sebesar 50% selama 1.5 detik. Jika HP musuh lebih tinggi dari Astrid, maka Skill ini juga meng-stun musuh selama 1 detik.

Post a Comment

1 Comments

  1. Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the
    Tipe of the Tipe titanium touring of the burnt titanium Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the ceramic vs titanium flat iron Tipe of the Tipe of the Tipe of titanium curling wand the Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of the Tipe of titanium easy flux 125 amp welder the

    ReplyDelete