tips camping seru

Anda mau camping ? mau merasakan bagaimana suasana di alam bebas ?
camping adalah kegiatan yang menyenangkan bagi mereka yang senang akan alam untuk mengisi liburan. banyak sekali spot camping yang menyenangkan misalnya seperti pantai, gunung, bukit, hutan, dll. dari banyak spot yang ada sekarang banyak juga yang memilih camping untuk mengisi liburannya.

bagi kalian yang masih baru dalam camping ini ada sedikit tips agar campingmu menjadi menarik.

1. siapakah anda ? apakah anda memang benar-benar menyukai kegiatan camping. ini adalah pertanyaan pada diri kita sendiri karena setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri untuk mengisi liburannya salah satu nya adalah camping.jika anda termasuk orang yang suka camping pasti camping menjadi hal yang menyenangkan bagi anda.

2. menentukan tempat camping dan lama camping. Banyak tempat yang bisa untuk dijadikan camping misalnya seperti pantai, gunung, hutan dll.

3. peralatan camping . jika tidak ada peralatan maka dipastikan camping anda bakal jadi liburan yang buruk, karena memang ini adalah hal yang paling penting, peralatan camping seperti tenda dome, kompor mini portable, sleeping, matras, tas carrier, P3K dll.

BACA : PERALATAN CAMPING


4. siapa teman yang akan anda ajak camping ? teman yang akan diajak camping adalah hal yang harus diperhatikan karena yang bisa membuat camping menjadi seru adalah teman yang asyik. jika anda masih pertama ajaklah teman yang sudah pernah camping dipastikan bakalan seru dah campingmu...

5. anda harus membawa perbekalan/logistik yang lengkap, ini harus dipersiapkan dengan matang. seperti makanan, jika sudah menentukan tempat dan tujuan maka buatlah sebuah catatan hal apa saja yang harus dibawa. 

semoga bermanfaat 😃

Post a Comment

0 Comments